Selasa, 14 Maret 2017

Cara Lelang Mobil Yang Aman

Jauh sebelum adanya media cetak dan internet seperti saat ini, banyak perusahaan yang menggunakan sistem lelang untuk menjual kendaraanya.

Sistem internet memang sangat membantu kita untuk menjual sesuatu, tapi tidak bisa di pungkiri kalau internet sangat beresiko akan penipuan, perampokan saat test drive, tidak menentunnya datangnya pembeli dan yang perlu anda ketahui yang menjual mobil lewat internet bukan kamu sajan tidak menutup kemungkinan iklan yang anda posting tertiban oleh postingan lain.


Perusahaan pada umumnya mempunyai kendaraan transportasi yang cukup banyak, walaupun hanya untuk akomodasi tapi dengan adanya mobil, perusahaan lebih memiliki mobilitas untuk segala kegiatan perusahaan. Tapi biasanya, sering ada kendala bila ingin mengganti semua mobil perushaan untuk sekedar updrage atau menjualnya secara bersamaan, beberapa perusahaan yang mencoba melelang sendiri kendaraan itu dan hasilnya pasti jauh dari harga pasar.

Baca dulu Suka Duka Bisnia Jual Beli Mobil Bekas.

Ada beberapa hal yang harus kamu perthatikan supaya tidak salah dalam cara melelang mobil.
  • Usahakan jangan mengadakan lelang sendiri
    Selain anda harus menyiapkan modal untuk acara lelang, biasanya lelang mobil tidak berjalan efektif kalau tidak di dukung oleh tenanga marketing profesional untuk mendatangkan pembeli potensial. BidWin merupakan perusahaan yang dapat membantu menjual mobil anda melalui konsep lelang. Didukung dengan tenaga marketing yang profesional yang membuat peserta yang datang adalah calon pembeli potensial, jadi kalau anda menjual melalu lelang di BidWin pasti laku.
  • Mengikuti balai lelang
    Kalau kamu memutuskan untuk ikut balai lelang mobil perusahaan, pastikan fasilitas yang disediakan maksimal terutama keamanan mobil anda saat di titipkan. BidWin memberikan fasilitas parkir penitipan kendaraan lelang yang sangat luas dengan keamanan 24 jam Memilih balai lelang yang bisa partai besar dan satuan mobil.


    Selain memudahkan anda untuk cukup satu tempat bisa menjaual mobil kamu balai lelang yang menerima parai besar dan satuan mobil juga memberikan harga maksimal dari mobil anda. BidWin merupakan acara lelang yang bisa menerima peusahaan menjualkan mobil perusahaan hingga partai besar.
  • Perhatikan kesepatan dalam lelang tersebut
    Usahakan pilih yang transparansi dalam proses jual beli mobil, biasanya kesepakatan itu berupa nilai jual yang kita sepakati, biaya penitipan mobil dan kapan mobil ini akan mulai di lelang. BidWin memberikan proses jual beli yang transparasi berdasarkan kesepakatan. Ini penting karena kalau tidak paham, saat kendaraan kamu laku terjual bukannya untung kita malah debat dengan pembuat acara.
Menjual mobil bekas perusahaan memang tidak bisa asal laku, harus setidaknya investasi kamu dalam mobil tidak menurun sangat jauh. Menggunkan BidWin memang sangat menjadi solusi, kamu tinnggal ke agen BidWin, membuat kesepatan, mobil di titipkan dengan aman, dan tinggal menunggu mobil laku dengan harga yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Hal sebelum memilih sewa mobil di Bandung

Menyewa mobil di Bandung merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang berasal dari luar kota dan ingin melakukan perjalanan di ko...