Selasa, 07 April 2015

Berita Otomotif Hari Ini untuk Kamu Penggemar Otomotif

Berita otomotif hari ini – Sirkuit Sentul merupakan sirkuit yang digunakan sebagai ajang balap mobil dan motor yang berada di Bogor, Jawa Barat. Kabarnya, Sirkuit ini pernah digunakan sebagai tempat penyelenggara pertandingan balap Internasional MtoGP dan Asian F3. Tahun ini, Indonesia akan mengadakan pesta balap mobil. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh General Manajer Sentul Inernasional Circuit, Lola Moenek. Pertandingan balap mobil yang akan dilaksanakan akan dibuat berbeda dengan pertandingan yang pernah terjadi. Ia mengharapkan agar pertandingan balap mobil ini menjadi pertandingan besar di Indonesia dan membuat masyarakat banyak mengetahui mengenai pertandingan ini.


Nantinya pertandingan balap mobil ini akan dibagi menjadi beberapa kelas. Kelas yang dipertandingkan diantaranya:

  • Ferrari F430 Competizon Indonesia
  • Indonesia Retro Race (2000cc dan 1600cc)
  • Lamborghini Super Trofeo
  • Super Touring Championship
  • Honda Jazz Speed Challenge
  • Super Car Championship
  • European Touring Car Championship (3000cc, 2000cc dan Novice)
  • Old Skool Racing Championship
  • MB INA Cup


Pertandingan Indonesian Sentul Sport of Motorsport ini telah berlangsung selama sepuluh tahun. Tidak ada salahnya, Anda sebagai penggilan otomotif untuk bersiap menonton pertandingan yang akan dilaksanakan di Sirkuit Sentul nanti. Jika Anda melihat berita otomotif hari ini, Anda akan menemukan beberapa kabar lain mengenai berita otomotif lainnya.

Selain berita dari Sirkuit Sentul, Anda mendapatkan kabar mengenai tawaran pembelian mobil baru dengan proses cicilan yang mudah. Kabar tersebut berasal dari salah satu dealer mobil ternama yang ada di Indonesia, Honda Jakarta Center. Berita otomotif hari ini membuat banyak orang senang akan berita tersebut. Dengan mengetahui berita tersebut, banyak masyarakat merasakan kemudahan untuk mendapatkan moil baru. Tawaran yang sangat menarik ini akan dilaksanakan di Atrium Lapiazza, Kelapa Gading. Acara ini akan digelar pada tanggal 30 Maret hingga tanggal 5 April 2015. Kesempatan yang emas ini harus dipergunakan dengan baik oleh Anda pecinta otomotif. Pasalnya kesempatan yang baik ini tidak tahu kapan akan datang kembali.

Pelaksana acara yang akan digelar selama sepekan ini merupakan kesempatan baik bagi penggila otomotif untuk mendapatkan mobil keluaran Honda. Honda sendiri pun memberikan kemudahan bagi calon pembeli dalam melakukan pencicilan. Honda akan memberikan kemudahan mencicil dengan melakukan gratis mencicil selama tiga bulan dengan cicilan mulai dari satu juta. 

Selain ini pembeli juga akan mendapatkan bunga 0% dengan hanya membayar DP sebesar 30 juta dan pembeli akan mendapatkan voucher berupa gratis bahan bakar sebesar jutaan rupiah. Kemudahan ini akan didapat oleh pembeli jika mereka membeli Brio, All New Jazz dan Honda Mobilio. Para pengunjung yang datang pada acara tersebut juga diperbolehkan untuk melakukan test drive pada mobil mewah Honda yang dipamerkan. Itulah beberapa berita otomotif hari ini.

2 komentar:

  1. wah lengkap banget berita nya,
    nice info sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 gans.. namanya juga berita klo ga lengkap nanti kena kontroversi.. hahaha

      Hapus

5 Hal sebelum memilih sewa mobil di Bandung

Menyewa mobil di Bandung merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang berasal dari luar kota dan ingin melakukan perjalanan di ko...