Rabu, 26 Juli 2017

4 Merek Truk Terbaik di 2017 Siap Dilelang

Truk atau kendaraan semi bus merupakan kendaraan yang sekarang diminati oleh sebagian orang yang berada didaerah kawasan industri sawit seperti sumatera, kalimantan dan papua barat.

Kehadiran kendaraan ini sering dianggap bermanfaat untuk mengangkut penumpang hingga hasil kebun tiap harinya. Ditambah suspensinya yang cukup besar, memberikan kenyamanan tersendiri bagi penumpang dan pengemudi yang ada didalamnya. Bicara truk dengan kelebihan-kelebihannya, berikut kami rangkumkan 10 merek truk terbaik di tahun 2017 yang kemungkinan akan muncul di beberapa lembaga lelang mobil.

Lexus LX470 atau Toyota Land Cruiser

Salah satu tipe truk atau minibus yang akan muncul di ajang jual beli mobil bekas adalah Toyota Land Cruiser. Dengan kelebihan suspensi dan power steering yang luar biasa, model ini menjadi salah satu tipe truk yang menempati urutan pertama daftar perburuan mobil bekas.


Ford E Series

Siapa yang tidak kenal dengan Ford, produsen mobil truk terbaik eropa pun memiliki beberapa koleksi truk yang layak dimiliki oleh para pelanggeng jalan raya. Ditambah Ford E Series memiliki kekokohan secara tampang yang terlihat sedikit garang. Lihat pasangan ban itu, orang pasti akan berdecak kagum ketika anda melintas didepan mereka.

Lexus LS Series

Lain cerita dengan LS Series dari Toyota Lexus ini. Dengan Suspensi yang cukup nyaman, beberpa series dirancang khusus melancong di lahan perkebunan yang becek dan basah. Dan anda tetap bisa mengedepankan kesan elegan dan high-end untuk setiap pengalaman berkendara dengan Lexus LS Series ini.

Chevrolet dan GMC

GMC dan chevrolet adalah salah satu truk produksi dari USA yang memiliki power cukup kuat dijalan raya. Beberapa seri dari pabrikan Chevrolet dan GMC memiliki kelebihan di bagian ruang suspensi dan tentunya modelnya yang terlihat lebih sangar untuk kelas MPV.
Nah rencananya mobil mobil tersebut akan dilelang pada agenda lelang bulan agustus ini sebagai bentuk perayaaan kemerdekaan indonesia di beberapa badan lelang mobil terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Hal sebelum memilih sewa mobil di Bandung

Menyewa mobil di Bandung merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang berasal dari luar kota dan ingin melakukan perjalanan di ko...