Senin, 17 April 2017

Mobil Lelang dari Eddie Van Halen

Eddie Van Halen, salah satu pentolan grup band Van Halen selama ini dikenal sebagai kolektor mobil klasik. Tercatat hampir 15 Mobil klasik series dari berbagai macam brand ternama dunia mangkrek di garasi rumahnya di Jackson-Ville, Ohio, Ameria Serikat. Semua kendaraan tersebut ia miliki sejak aktif manggung bersama group band van hallen, dan beberapa digunakan untuk syuting video clip seperti Jump, I Can't stop loving you dan masih banyak lagi.
Baru baru ini,eddie yang menginjak usia hampir 80 tahun ini berniat hendak mengosongkan garasinya dari beberapa koleksi mobil pribadi. Lelang Mobil Antik yang rencananya akan dilaksanakan pada pekan depan.

Baca 10 Merek Mobil Sport Yang Paling Diburu Di Indonesia

Rencananya dua mobil kesayangan Eddie Chevrolet 210 buatan 1956 dan mobil station wagon Chevrolet Nomad buatan 1956 akan dilepas pada pekan lelang di Arizona, Uttah, Amerika Serikat.

Berapakah nilai jual dari dua mobil classic tersebut? Hanya Eddie dan para peserta lelang mobil yang akan tahu lebih tepatnya, mungkin anda berminat untuk membeli salah satunya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Hal sebelum memilih sewa mobil di Bandung

Menyewa mobil di Bandung merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang berasal dari luar kota dan ingin melakukan perjalanan di ko...