Selasa, 31 Maret 2015

Beberapa Macam Mobil Mewah Terbaru Pada Tahun 2015

Mobil mewah terbaru tahun 2015 menjadi incaran para pencinta mobil-mobil mewah yang selalu mengikuti perkembangan mobil-mobil mewah. Seiring dengan dampak krisis ekonomi, terutama pada tingkat penjualan mobil di dunia, sehingga berbagai jenis mobil dengan model terbaru pun akan diluncurkan dan merupakan hasil dari rancangan mobil-mobil pada tahun 2014 lalu. Mobil mewah yang terbaru ini lebih banyak jenis sedan dan juga jenis mobil-mobil sporty yang terbilang mewah lainnya. seperti yang dikutip dari Forbes pada tahun 2013, para produsen atau pabrikan mobil yang ternama akan merilis mobil-mobil dengan model terbaru yang memiliki keunggulan dengan gaya masing-masing yang dituangkan dalam rancangan yang elegan nan mewah.


Ada dua terobosan baru yang dinyatakan dapat mendominasi perbincangan dari berbagai pencinta dan peminat otomotif khususnya dunia mobil yang tersebar di seluruh dunia, yaitu mobil dengan nama Chevrolet Corvette Stingray dan Mercedes-Benz S-Class. Kedua jenis mobil mewah tersebut akan menjadi ikon mobil dalam kategori sport di Amerika. Chevrolet Corvette muncul kembali dengan rancangan ulang dan model terbaru dan dikenal dengan nama Stingray. Mobil Chevrolet Corvette Stingray akan menjadi mobil mewah pertama yang masuk ke dalam kategori mobil mewah yang terbaru untuk tahun 2015. Mobil ini terlihat sangat mencolok saat kembali muncul, sehingga mobil ini dinyatakan sebagai ikon mobil mewah terbaru di Amerika.


1. Chevrolet Corvette Stingray

Mobl Mewah Chevrolet Corvette Stingray

Chevrolet Corvette Stingray didesain dengan bodi yang lebih menggoda dan terlihat lebih ramping dari versi yang sebelumnya. Mobil ini pun memiliki teknologi yang sudah maju dan diprediksi telah memiliki 450 tenaga kuda dan juga 450 pound-feet torsi yang diterapkan pada roda belakang dan membuat mobil ini menjadi berdesis saat meluncur di jalanan. Selain itu, di dalamnya pun didesain dengan kian menggoda dengan dashboard sopir yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi. Chevrolet Corvette Stingray menjadi mobil mewah terbaru pertama yang akan mengisi pasar mobil mewah dan tentunya sudah menjadi ikon mobil mewah di Amerika. Mobil ini pun memiliki kelebihan yang cukup menguntungkan karena hemat energi.

2. Mercedes-Benz S-Class

Mobil Mewah Mercedes-Benz S-Class

Mobil mewah selanjutnya yang menjadi ikon mobil mewah di Amerika adalah Mercedes-Benz S-Class yang sebelumnya masih dirasa sangat sulit apabila mobil ini dimasukan ke dalam kategori mobil mewah, meskipun pada desain dan modelnya telah ditawarkan penghangat untuk kursi pengemudi. Mercedes mendesain ulang mobil ini agar dapat dikatakan sebagai mobil yang mewah, sehingga mobil Mercedes-Benz S-Class untuk saat ini sudah dikategorikan sebagai mobil mewah terbaru yang menjadi ikon mobil-mobil mewah di Amerika, sama halnya seperti Chevrolet Corvette Stingray. Mobil Mercedes-Benz S-Class didesain ulang dengan tampilan yang lebih elegan dan juga gagah. Mobil ini pun dilengkapi oleh tenaga twin turbo 455 tenaga kuda, sehingga memiliki performa yang lebih baik.

2 komentar:

5 Hal sebelum memilih sewa mobil di Bandung

Menyewa mobil di Bandung merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang berasal dari luar kota dan ingin melakukan perjalanan di ko...